Diberdayakan oleh Blogger.

Takut Operasi? Ini dia Solusi Mengobati Wasir/Hemoroid

Takut Operasi? Ini dia Solusi Mengobati Wasir/Hemoroid - Operasi yang harus dilakukan bila terkan wasir jika muncul benjolan pada anus. Hal ini harus segera dilakukan karena benjolan wasir pada anus akan menyebabkan rasa sakit pada penderitanya.

Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Selamat membaca artikel wasir dari organisasi.org semoga anda yang menderita wasir dapat segera sembuh.


Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Gejala wasir

Gejala wasir yang paling umum adalah adanya pendarahan saat buang air besar, gatal dan nyeri pada anus. Jika dispesifikan lebih jauh berdasarkan gejalanya, wasir dibagi menjadi:

wasir eksternal
  • Nyeri dan gatal pada anus
  • Pendarahan
  • Darah menggumpal di lapisan kulit membentuk benjolan yang menyakitkan

wasir internal
  • Pendarahan di rektum
  • Gatal karena lendir yang mengiritasi kulit
  • Iritasi kulit
  • Ketidaknyamanan saat BAB
  • Walau kebanyakan wasir internal tidak menyakitkan, namun pada wasir internal yang sudah membersar dan menonjol dari anus, dapat saja timbul rasa nyeri

Komplikasi Akibat Penyakit Ambeien/Wasir

Komplikasi memang sangat jarang terjadi pada wasir. Komplikasi tersebut biasanya mencakup :

  1. Anemia – Kehilangan darah kronis dari wasir dapat menyebabkan anemia, di mana Anda tidak memiliki cukup sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel Anda, sehingga kelelahan dan kelemahanseringkali melanda.
  2. Strangulata wasir – Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin “tercekik” dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren).
  3. Tips Mengatasi Ambeien atau wasir

Hal hal yang perlu di lakukan sbb.:

  • Olah raga secara teratur – dapat membantu mencegah sembelit dan untuk mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Olahraga dapat membantu Anda menurunkan berat badan berlebih yang dapat berkontribusi untuk mengatasi wasir Anda.
  • Hindari aktivitas hubungan seks yang tidak lazim atau berlebihan
  • Perbanyak makan makanan yang berserat – Makan lebih banyak buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Hal ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan curah, yang akan membantu Anda menghindari mengejan yang dapat menyebabkan atau memperburuk gejala-gejala wasir.
  • Hindari terlalu banyak duduk atau jongkok di toilet
  • Hindari merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  • Perbanyak minum air putih – Minum enam sampai delapan gelas air dan cairan lainnya (bukan alkohol) setiap hari untuk membantu menjaga faeses tetap lembut.
  • Jangan menahan kencing dan BAB
  • Duduk berendam pada air yang hangat
  • Jangan mengejan berlebihan saat BAB

Sebisa mungkin hindari faktor-faktor penyebab penyakit ambeien / wasir di atas agar Anda terhindar dari penyakit ini. Jika memang Anda sudah terlanjur menderita penyakit ambeien/wasir atau bahkan ambeien Anda harus segera di operasi. Obat Herbal Wasir Amazon Plus adalah harapan baru bagi penderita wasir yang ingin sembuh tanpa harus di operasi.

Wasir ambeien memang bukan penyakit yang baru dan bahkan di Indonesia sudah sangat akrab terdengar ditelinga. Tetapi sayangnya pengobatan wasir ambeien masih sangat minim informasi, oleh sebab itu banyak penderita yang terkena wasir dan pada akhirnya kebingungan cara pengobatan yang benar dan efektif.

Untuk pengobatan wasir ambeien sebaiknya dilakukan dengan benar. Pasalnya penyakit ambeien dapat menyebabkan komplikasi yang berbahaya dan kesulitan BAB. Oleh karena itu segeralah untuk mengobati kondisi ini sebelum menjadi masalah besar bagi anda.





CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda 
  1. NAMA              :
  2. Obat yang dipesan :
  3. ALAMAT LENGKAP    :
  4. NOMOR TLP         :

* Contoh
Pamungkas, pesan Obat wasir, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI
Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer