Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal yang aman dan tentunya aman bagi janin. Sehingga wasir hilang andapun tidak perlu kuatir dengan kehamilan anda. Kami memberikan solusi untuk anda yang mengalami penyakit wasir menggunakan obat herbal khusus untuk ibu hamil dari de nature Indonesia. Anda bisa menghubungi kami segera: 085326798786 Pin 7DF69C4C

Wasir bisa menyerang siapa saja, begitu juga pada wanita hamil. Wasir pada wanita hamil pasti sangat menyiksa sekali. Bayangkan saja, untuk membawa dirinya dan janinnya saja sudah susah, apalagi saat hamil. tentu akan sangat menggangu. Lalu, tahukah Anda mengapa wanita hamil bisa terkena wasir? Apakah penyebab ambeien pada wanita hamil sama dengan seseorang tidak hamil?

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?

Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.

  • Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

  • Ukuran janin yang makin besar
Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 

  • Sembelit
Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. Ya, ambeien memang kondisi yang merepotkan, apa lagi jika dialami saat masa kehamilan. Jika Anda mengalaminya, tenang dan jangan khawatir! Berikut 9 rahasia yang bisa dicoba Ibu hamil untuk menyembuhkan ambeien.


Berikut ini ada beberapa ciri-ciri ambeien, diantaranya adalah :

  1. Mengeluarkan darah saat BAB
  2. Muncul benjolan di sekitar anus yang didalamnya terdapat pembuluh darah balik (vena), otot, jaringan ikat elastis. Benjolan tersebut akan membesar saat namun sebaliknya akan kembali mengecil saat rebahan.
  3. Timbul rasa nyeri pada saat BAB akibat rangsangan syaraf di sekitar anus.
  4. Bila wasir terjadi pergesekan dengan feses yang keras, maka akan menyebabkan iritasi hingga luka sehingga terjadilah pendarahan.
  5. Penderita wasir biasanya susah duduk tenang karena ada pembengkakan di rektum yang menyebabkan rasa nyeri.

Pada dasarnya jenis wasir yang dalam istilah kedokteran disebut hemorroid itu dibagi menjadi 2 yaitu : hemorroid luar dan dalam. Ciri-Ciri Ambeien luar sangatlah mudah dikenali karena adanya benjolan yang keluar disekitar anus, sedangkan ambeien dalam dikelompokkan lagi berdasarkan tingakt keparahannya.


  • Stadium 1 : Ciri-Ciri Ambeien Muncul pendarahan, namun tak ada benjolan di rektum.
  • Stadium 2 : Adanya benjolan, tapi benjolan tersebut bisa masuk kembali atau kempes dengan sendirinya.
  • Stadium 3 : Adanya benjolan, tapi benjolan tersebut bisa masuk dengan bantuan tangan.
  • Stadium 4 : Ciri-Ciri Ambeien Terjadi benjolan disertai pembekuan darah sehingga menutupi muara anus.

Mengatasi wasir pada ibu hamil dengan Mudah dan alami

Anda bisa mengandalkan berbagai tanaman sekitar rumah; seperti lidah buaya. Adapun cara mencegah terjadinya penyakit wasir adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Sebab serat dapat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan. Berikut tips aman mengatasi wasir pada ibu hamil secara alami:

  • Perbanyak konsumsi makanan berserat, seperti buah-buahan dan sayuran.
  • Minumlah air putih minimal 2 liter/ hari, atau sekitar 8 gelas perhari.
  • Biasakan untuk tidak menahan buang air besar. Buang air besar secara rutin, dan teratur pada waktu-waktu tertentu, seperti di pagi hari.
  • Minumlah yogurt atau susu fermentasi yang dapat merangsang kerja usus agar lebih aktif. Jumlah konsumsi saat hamil dapat Anda konsultasikan dengan dokter gizi.
  • Lakukan aktivitas untuk ibu hamil yang dianjurkan seperti; jalan santai, renang atau olahraga ringan lainya yang sesuai dengan ibu hamil. Gerakan yang Anda lakukan ini diharapkan dapat membantu otot-otot di saluran pencernaan untuk bergerak mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.
  • Hindari mengejan ketika buang air besar saat hamil. Dengan tidak mengejan, ini berarti kemungkinan terjadinya pembengkakan maupun peradangan pada pembuluh-pembuluh darah di daerah anus bisa diperkecil.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.




CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer