Diberdayakan oleh Blogger.

Dubur Sakit Saat Berak Dan Ada Benjolan Lembek

Dubur Sakit Saat Berak Dan Ada Benjolan Lembek - Benjolan yang dikarenakan wasir memang membuat sakit saat berak. Hal ini dikarenakan pembuluh yang membengkak dikarena wasir tersebut. 

Penyebab utama dari penyakit wasir atau ambeien ini biasanya disebabkan oleh perilaku pola hidup yang buruk. Jika Anda sering duduk dan mengkonsumsi makanan yang dapat menyebabkan sembelit, penyakit ambeien ini dapat menyerang Anda lebih cepat. Posisi duduk yang sering tidak diubah ini menyebabkan kulit dan jaringan disekitar anus dan dubur tidak dapat merenggang. Oleh karena itu, jika Anda sedang buang air besar, Anda akan mengalami kesulitan dalam mengeluarkan feses tersebut.

Makanan yang tidak berserat dapat memperparah penyakit ini. Sistem pencernaan tidak dapat mengolah secara maksimal dengan makanan berlemak ini. Jadi untuk memperlancar buang air besar Anda, konsumsilah makanan yang mengandung serat banyak seperti sayuran dan buah-buahan. Nah, dengan cara ini, Anda dapat menghindari penyakit wasir dan menyembuhkannya secara alami.


Gejala-gejala umum atau  Ciri ciri wasir tersebut adalah seperti adanya gatal atau sakit atau nyeri yang terasa di sekitar anus atau dubur, terdapat benjolan di sekitar anus, bahkan adanya pendarahan yang terjadi ketika buang air besar sehingga darah tersebut terlihat ketika buang air besar.

Pada umumnya, pendarahan anus tidak disertai rasa sakit  pada saat buang air besar. Memang hal tersebut adalah gejala yang paling umum dari wasir atau wasir tersebut. Setelah buang air besar,

Anda mungkin melihat adanya noda darah merah terang yang bercampur pada feses.Jumlah darahnya hanya sedikit, meski sedikit biasanya menyebabkan toilet tampak berwarna merah sehingga membuat seseorang yang menderita wasir atau wasir tersebut menjadi gelisah.


Kenali Ciri-Ciri Penyakit wasir Sejak Dini,diantaranya :

  1. BAB Berdarah .Ciri ciri anda terkena wasir adalah mengeluarkan darah saat BAB. Ketika kita BAB terasa sulit, sehingga kita harus mengeden ( menekan feses ) agar cepat keluar, maka ini bisa menyebabkan rusaknya jaringan di sekitar anus yang menyebabkan wasir.
  2. Ada benjolan di sekitar anus yang di dalamnya terdapat pembuluh darah balik ( vena) , otot jaringan ikat elastis.Ciri ciri anda terkena wasir adalah adanya benjolan di sekitar anus , ini adalah ciri fisiknya yang mudah di kenali, segera periksakan kesehatan anda.
  3. Timbul rasa nyeri pada saat BAB akibat rangsangan syaraf di sekitar anus. Ciri selanjutnya adalah timbulnya rasa nyeri ketika BAB, hal ini di sebabkan syaraf di sekitar anus mengalami rangsangan akibat pembengkakan.
  4. Ketika BAB terjadi pergesekan dengan feses yang keras, akan timbul iritasi hinggal luka sampai pendarahan . Ketika anda BAB keras dan sulit di keluarkan, maka akan timbul iritasi, sebaiknya anda memakan banyak serat agar feses anda lunak dan mudah di keluarkan, sehingga tidak menimbulkan iritasi pada anus.
  5. Susah duduk dengan tenang karena ada pembengkakan pada anus yang menyebabkan rasa nyeri. Jika terjadi pembengkakan pada area anus, biasanya hal ini sudah terjadi benjolan di sekitar anus akibat wasir, hal ini membuat kita tidak nyaman, segera periksakan diri anda ke dokter, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit anda.


Wasir memiliki beberapa stadium atau tingkat keparahan bila dibiarkan. Diantaranya : 

  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat.


Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
Wasir ambeien memang bukan penyakit yang baru dan bahkan di Indonesia sudah sangat akrab terdengar ditelinga. Tetapi sayangnya pengobatan wasir ambeien masih sangat minim informasi, oleh sebab itu banyak penderita yang terkena wasir dan pada akhirnya kebingungan cara pengobatan yang benar dan efektif.

Untuk pengobatan wasir ambeien sebaiknya dilakukan dengan benar. Pasalnya penyakit ambeien dapat menyebabkan komplikasi yang berbahaya dan kesulitan BAB. Oleh karena itu segeralah untuk mengobati kondisi ini sebelum menjadi masalah besar bagi anda.





CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda 
  1. NAMA              :
  2. Obat yang dipesan :
  3. ALAMAT LENGKAP    :
  4. NOMOR TLP         :

* Contoh
Pamungkas, pesan Obat wasir, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI
Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer