Diberdayakan oleh Blogger.

Menghindari Penyakit Scabies Agar Tidak Kambuh

Masyarakat Indonesia pasti mengetahui tentang penyakit scabies atau gudik. Tidak bisa dipungkiri penyakit ini sudah akrab di masyarakat Indonesia, penyebabnya adalah tungau yang mengerogoti kulit yang disebabkan oleh faktor cuaca ataupun kebersihan area kulit itu sendiri.

Penyakit scabies atau gudik bisa dicegah agar tidak muncul pada seseorang, cara cara mudah dapat kita lakukan agar terhindar dari infeksi ini. Untuk itu artikel ini diperlukan untuk mereka yang ingin hidup sehat agar penyakit scabies tidak menyerang.

Menghindari Penyakit Scabies Agar Tidak Kambuh

Berikut cara cara untuk menghindari scabies atau gudik yang mudah dilakukan.
  1. Penderita yang tinggal bersama dengan orang lain dalam satu rumah atau satu tempat harus diobati secara bersamaan. Hal ini dilakukan guna memutus rantai penularan.
  2. Bersihkan semua pakaian, seprai dan handuk yang digunakan dalam 3 hari sebelum memulai pengobatan. Gunakan air panas pada bilasan terakhir sebelum anda menjemur perlengkapan tersebut.
  3. Bersihkan dengan hati-hati tempat tidur anda, sofa, ruangan atau kamar yang sebelumnya digunakan oleh si penderita scabies atau gudik.

Mengenal Tanda Dan Gejala Scabies (Gudik)
  1. Ruam dan gatal luar biasa, sering kali parah dan memburuk di malam hari
  2. Menyerupai bulatan seperti galian yang tipis dan tidak teratur
  3. Kulit agak melepuh atau terdapat benjolan seperti jerawat yang kecil atau berubah warna
  4. Anda juga mungkin mengalami scabies Norwegia di mana kudis mengeras, dengan kerak tebal yang mengandung ribuan tungau dan telur
  5. Kerak yang menebal, berwarna keabuan-abuan, dan mudah terkelupas saat disentuh
Scabies atau gudik adalah penyakit gatal pada kulit yang disebabkan oleh tungau atau kutu kecil yang bernama Sarcoptes Scabiei. Penyakit ini ditandai dengan keluhan gatal, terutama pada malam hari dan mudah menular melalui kontak langsung atau tidak langsung. scabies atau gudik banyak diderita di masyarakat kita, maka tak heran banyak penamaan untuk penyakit ini, seperti ; kudis (kudisan), gatal , budukan, dan lain-lain.

Seperti telah disebutkan diatas, penyakit scabies atau gudik disebabkan oleh tungau bernama Sarcoptes Scabiei yang berukuran kecil tak tampak oleh mata telanjang sehingga untuk melihatnya diperlukan alat bantu berupa mikroskop. Ukuran kutu (tungau) Sarcoptes Scabiei betina 0,3-0,4 mm, sedangkan Sarcoptes Scabiei jantan setengah dari ukuran betina.

Untuk itu sebaiknya cegah dengan baik kondisi ini sebelum tersebar dan menyerang anda. Sebab umumya bila satu orang dalam anggota keluarga mulai terserang dengan penyakit ini, biasanya semua orang yang ada dirumah akan ikut terserang dengan penyakit ini. Untuk itu, maka sebaiknya lebih waspada agar jangan sampai resiko mengkhawatirkan dialami oleh bayi dan anak-anak anda.

Penyakit kulit yang disebabkan karena infeksi jamur biasa sering kita menyebutnya dengan Kadas. Kadas adalah suatu infeksi jamur pada kulit yang disebabkan oleh beberapa jenis jamur yaitu jamur dermatifita yang terbagi 3 genus, yaitu Trichophyton (T), Microsporum (M), dan Epidermophyton (E) dan yang paling sering menjadi penyebab kadas adalah (M) dan (E), karena jenis jamur tersebut tumbuh di daerah lembab dan hangat seperti diantara jari-jari kaki, langkah – angkah pengobatan kadas yang tepat akan dapat mengatasi penyakitkadas ini.

Jangan anggap penyakit kulit scabies ini, karena bila tidak segera ditangani akan menyebar dan menular ke orang lain. Oleh sebab itu, lakukan penanganan dengan menggunakan obat herbal penyakit gatal kulit scabies yang kami rekomendasikan 

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)



OBAT HERBAL BERUALIATAS KLIK DISINI

--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.750.000, , Via MANDIRI, Obat kadas kudis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin


KADAS KUDIS BUKANLAH PENYAKIT YANG SEPELE, JIKA SUDAH MENAHUN BAHAYA DAN SULIT DALAM PENGOBATANNYA. OLEH SEBAB ITU SOLUSI INI SANGAT BAGUS DAN EFEKTIF


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer