Diberdayakan oleh Blogger.

Mengobati Kadas Kudis Kurap Dan Gatal Gatal

Mengobati Kadas Kudis Kurap Dan Gatal Gatal -  Dalam pengobatan penyakit gatal gatal seperti kadas kudis kurap kutu air panus dan lainnya memang menggunakan salep gatal yang banyak dujual dipasaran. Tetapi kasus yang lain seperti kondisi yang sudah menahun dan kambuhan sebaiknya pengobatan menggunakan cara cara khusus karena tidak bisa menggunakan cara yang instan saja. Ciri ciri penyakit kadas kudis :Lihat selengkapnya

Penyakit kurap disebabkan oleh jamur bisa diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami dibawah ini ;

1. Lidah buaya
Obat penyakit kurap disebabkan oleh jamur yang pertama adalah lidah buaya. Manfaat dari lidah buaya yang bisa membantu mengatasi dan mengobati penyakit kurap. Karena kandungan zat yang ada didalam lidah buaya bisa membantu melawan terjadinya iritasi dikulit akibat ruam yang muncul. Dan cara yang dilakukan juga terbilang mudah, yakni adalah dengan mengambil 1 batang lidah biaya, dan setelah itu belah bagian batang tadi untuk diubah menjadi 2 bagian. Dan kemudian gosokkanlah lendir dari lidah buaya tadi ke daerah yang mengalami kurap. Walaupun rasanya perih, tetapi Anda harus siap menunggunya sampai keriing supaya kandungan dari lidah buaya yang ada didalamnya dapat menyerap. Dan jika sudah kering, maka bilaslah sampai bersih.

2. Bawang putih
Cara mengobati penyakit kurap disebabkan oleh jamur yang selanjutnya adalah bawang putih. Bawang putih sebagai bumbu dapur yang bisa embantu membuat masakan semakin sedap. Namun manfaat dari bawang putih ternyata sangat baik untuk membantu mengatasi penyakit kurap. Kandugan anti jamur yang ada didalamnya bisa membantu melawan penyakit kurap disebabkan oleh jamur. Yang harus dilakukan adalah haluskan bawang putih, setelah itu dioleskan ke bagian kulit yang mengalami kurap. Dan lakukanlah cara ini dengan teratur sampai sembuh, hal ini bertujuan untuk membantu mencegah infeksi agar tidak kambuh lagi.

3. Lengkuas
Obat kurap dari bahan herbal lainnya adalah lengkuas. Lengkuas merupakan bumbu dapur yang bisa membantu mengatasi penyakit kurap disebabkan oleh jamur. Cara yang dilakukan adalah dengan memarkan lengkuas, setelah itu ditempelkan ke bagian yang mengalami ruam akibat kurap setelah itu dibilas dengan air hangat.

4. Belerang
Obat kurap selanjutnya adalah belerang atau sulfur. Belerang merupakan bahan alami yang dipercaya sangat baik dalam membantu memelihara kesehatan kulit. Dan selain itu juga kegunaan dari belerang dapat membantu membunuh jamur dan bakteri yang menjadi penyebab kurap. Caranya adalah Anda bisa mendapatkan belerang di toko obat, dan dioleskan cairan dari belerang ke daerah yang terserang penyakit kurap. Diamkan sampai mengering, dan bilas dengan air bersih.

Jika dengan menggunakan obat alami kurap diatas tidak menyembuhkan kurap, maka Anda bisa membeli obat antijamur. Obat ini berbentuk krim, salep, dan juga obat semprot antijamur. Selain itu, Anda dapat membelinya di apotek terdekat dan tidak membutuhkan resep dokter. Namun jika gejala yang Anda alami tidak kunjung sembuh setelah diobati dalam waktu 2 minggu, maka sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter karena kemungkinan Anda membutuhkan tablet antijamur.

Selain dengan melakukan pengobatan diatas, cara mengatasi penyakit kurap disebabkan oleh jamur yang lainnya adalah dengan melakukan pencegahan dibawah ini :

  1. Mandi dan keramaslah dengan teratur, apalagi jika Anda adalah seorang pengguna kendaraan umum
  2. Membersihkan kuku dengan teratur
  3. Cucilah tangan Anda terlebih setelah Anda keluar rumah dan juga setelah memegang hewan peliharaan
  4. Mencuci pakaian, handuk, dan juga seprai dengan teratur
  5. Bersihkanlah rumah Anda dengan teratur, apalagi di ruangan yang biasanya sering digunakan secara bersamaan seperti misalnya adalah kamar mandi, ruang tamu, dan juga kamar tidur.
  6. Gunakanlah alas kaki setiap kali Anda keluar rumah, dan setiap kali Anda menggunakan fasilitas umum seperti kamar mandi hotel, dll.
  7. Jangan bergantian menggunakan barang pribadi Anda, seperti topi, sikat gigi, handuk serta pakaian. Dan langkah seperti ini juga sebaiknya Anda ajarkan pada anak Anda karena kurap biasanya lebih banyak menyerang anak-anak.
  8. Jangan memegang hewan liar apalagi bulunya yang pitak. Bawalah hewan peliharaan Anda ke dokter hewan dengan teratur, jika Anda mencurigainya mengalami penyakit kurap.

Jangan anggap penyakit kulit scabies ini, karena bila tidak segera ditangani akan menyebar dan menular ke orang lain. Oleh sebab itu, lakukan penanganan dengan menggunakan obat herbal penyakit gatal kulit scabies yang kami rekomendasikan 

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)

--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.750.000, , Via MANDIRI, Obat kadas kudis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin


KADAS KUDIS BUKANLAH PENYAKIT YANG SEPELE, JIKA SUDAH MENAHUN BAHAYA DAN SULIT DALAM PENGOBATANNYA. OLEH SEBAB ITU SOLUSI INI SANGAT BAGUS DAN EFEKTIF

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer