Diberdayakan oleh Blogger.

Anus Terasa Panas Saat BAB Sakit

Anus Terasa Panas Saat BAB Sakit - Pernah merasakan keluhan Anus Terasa Panas Saat BAB Sakit , apakah itu dan apakah masuk dalam golongan gejala wasir/ambeien? Bila anda memunyai riwayat wasir atau keturunan atau kurangnya olahraga atau pola makan yang salah , bisa jadi gejala tersebut adalah penyakit wasir atau ambeien.

Gejala wasir ambeien memang sangat beragam, bagi mereka yang belum tahu dengan gejala gejala ambeien sebaiknya mencari informasi yang terbaik guna menghindari terkena ambeien atau wasir yang lebih parah. Nah bagaimana gejala yang sering terjadi bila terkena wasir ambeien??

wasir adalah suatu kondisi dimana terjadinya peradangan atau pembengkakan pada hemorroid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.

wasir terbagi menjadi 2, yakni wasir luar (Eksternal) dan wasir dalam (internal).

Penyebab wasir adalah kebiasaan buang air besar yang salah dan tidak teratur, kurang berolahraga, kekurangan nutrisi, terlalu banyak duduk, faktor genetik, dan lainnya. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk mencegah kondisi wasir terlalu parah, alangkah baiknya anda mengetahui gejala atau ciri-ciri wasir sejak dini.


Waspadai Gejala wasir Sejak Dini

  • Rasa sakit ketika buang air besar 
  • Mengalami kesulitan pada saat buang air besar 
  • Adanya benjolan yang keluar dari dalam anus, terasa lunak 
  • Benjolan yang terasa sakit jika di raba 
  • Buang air besar disertai dengan lendir dan darah 
  • Rasa sakit, panas, dan pedih pada anus setelah buang air besar 
  • Lelah, letih dan lesu serta pusing setelah BAB 
  • Anemia (akibat darah yang keluar pada saat BAB) 
  • Terjadi pembengkakan pada rektum yang disertai dengan rasa sakit 
  • Mengalami kesulitan dan rasa sakit pada saat duduk.


Gejala wasir Parah terjadi karena kondisi wasir yang terus dibiarkan begitu saja, dan dengan seiringnya waktu benjolan semakin besar dan harus dilakukan pengangkatan atau tindakan operasi.

Penyebab Penyakit Ambeien atau wasir

  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan
  • bersantan, sering minum alkohol dan soda ) dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat


Cara menyembuhkan ambeien luar menggunakan bahan bahan alami terbaik Aman Tanpa Efek samping terdiri dari daun ungu, mahkota dewa serta kunyit putih. Cara mengobati dan menyembuhkan ambeien yang paling tepat adalah menggunakan AMBEJOSS De Nature yang memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau wasir dalam (internal) dan juga luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional wasir atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa, Obat wasir ambeien Berdarah yang ampuh dan telah lulus Uji BPOM, serta MUI dan Dinas Kesehatan.

Wasir ambeien memang bukan penyakit yang baru dan bahkan di Indonesia sudah sangat akrab terdengar ditelinga. Tetapi sayangnya pengobatan wasir ambeien masih sangat minim informasi, oleh sebab itu banyak penderita yang terkena wasir dan pada akhirnya kebingungan cara pengobatan yang benar dan efektif.

Untuk pengobatan wasir ambeien sebaiknya dilakukan dengan benar. Pasalnya penyakit ambeien dapat menyebabkan komplikasi yang berbahaya dan kesulitan BAB. Oleh karena itu segeralah untuk mengobati kondisi ini sebelum menjadi masalah besar bagi anda.





CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda 
  1. NAMA              :
  2. Obat yang dipesan :
  3. ALAMAT LENGKAP    :
  4. NOMOR TLP         :

* Contoh
Pamungkas, pesan Obat wasir, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI
Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer