Diberdayakan oleh Blogger.

Ciri Ciri Wasir Yang Mudah Dikenali

Ciri Ciri Wasir Yang Mudah Dikenali - Sakit saat duduk , ada yang mengganjal pada dubur ? sebaiknya periksakan kondisi tehrsebut karena keluhan seperti ini bisa jadi penyakit wasir atau ambeien. Ciri Ciri Wasir Yang Mudah Dikenali akan kami bahas di blog ini agar penderita tahu akan gejala penyakit wasir. 

Penyakit wasir atau ambeien disebabkan melebar atau membengkakanya tiga pembuluh darah balik (arteria) dianus. Akibatnya timbul rasa nyeri di areal tersebut. Faktor keturunan, pola diet yang tidak seimbang, serta kesibukan yang membuat stress dapat memicu munculnya keluhan ambeien.

Ciri Ciri Wasir Yang Mudah Dikenali

Berikut ini ada beberapa gejala awal penyakit ambeien yang akan di rasakan oleh penderita penyakit ambeien, yaitu :

  1. Pendarahan yang dialami pada dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau juga mengalir melewati lubang dubur atau anus.
  2. Penderita penyakit ambeien ini akan merasakan seperti ada ganjalan pada anus saat buang air besar sehingga menyebabkan penderita akan mengejan yang bisa memperparah kondisi wasir ini.
  3. Gatal pada anus akibat virus dan bakteri yang membuat wasir ini infeksi.


Tentang penyebab terjadinya sakit ambeien atau wasir terdapat banyak pendapat, antara lain faktor keturunan, sikap tuuh saat berjalan, kehamilan dan jenis pekerjaan. Jenis pekerjaan yang rentan terhadap ambeien adala pekerjaan yang membuat terlalu lama berdiri atau terlalu lama duduk. Pencegahan yang tepat terhadap ambeien atau wasir adalah dengan mengonsumsi air minum sedikitnya dua liter atau delapan gelas dalam seharu, mengurangi konsumsi makanan pedas, dan memakann makanan yang kaya serat seingga dapat memperlancar buang air besar. Makanan yang kaya serat antara lain adalah beras merah, jagung, singkong, kacang-kacangan, sayuran hijau, buah-buahan yang dimakan bersama kulitnya, dan agar-agar.

Ada dua macam pengobatan sakit ambeien atau wasir, yaitu tanpa operasi dan dengan operasi. Pengobatan tanpa operasi misalnya dengan pemakaian salep atau suntikan. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi karena kemungkinan kambuhnya ambeien atau wasir lebih kecil. Harus diingat bahwa dengan metode pengobatan apapun kemungkinan wasir atau ambeien dapat kembuh kembali selalu ada. Kambuh tidaknya wasir sangat bergantung pada kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

Bahaya penyakit ambeien luar adalah biasanya kulit akan menutupi pembuluh darah. Karena posisinya yang terletak di luar anus, ambeien luar biasanya akan lebih mudah terlihat. Dan gejala yang muncul dari penyakit ambeien bisanya berbeda pada penyakit ambeien dalam. Karena letaknya yang ada di luar dan tidak melalui kotoran, maka keluhan yang akan muncul adalah rasa sakit atau juga rasa nyeri akibat dari pembuluh darah yang pecah. Dan jika pembuluh darah ini pecah, maka darah akan keluar namun menumpuk dan mengumpul sehingga menyebabkan timbulnya bekuan darah atau trombosis. Ada saatnya jika wasir pecah, namun masih tetap menonjol dan menjadi suatu bekuan darah, maka segeralah untuk mengobati penyakit ambeien ini sebelum menjadi semakin parah.

Jika Anda tidak ingin menimbulkan bahaya penyakit ambeien, maka sebaiknya Anda menjauhi apa yang menjadi pantangan dari penyakit ambeien. Ambeien merupakan suatu penyakit yang seperti pohon, walaupun kita  menebangnya berkali-kali namun pohon ini akan tetap tumbuh, kecuali jika kita mencabut akarnya. Dan sama saja seperti penyakit ambeien dalam. Jika kita tidak mengobati penyakit ambeien sampai ke akarnya, maka penyakit ambeien ini akan muncul lagi. Pantangan dari penyakit ambeien dalam adalah misalnya seperti buah durian, buah salak, dan makanan yang bersantan, makanan pedas, serta jenis minuman yang mengandung alkohol.

Wasir ambeien memang bukan penyakit yang baru dan bahkan di Indonesia sudah sangat akrab terdengar ditelinga. Tetapi sayangnya pengobatan wasir ambeien masih sangat minim informasi, oleh sebab itu banyak penderita yang terkena wasir dan pada akhirnya kebingungan cara pengobatan yang benar dan efektif.

Untuk pengobatan wasir ambeien sebaiknya dilakukan dengan benar. Pasalnya penyakit ambeien dapat menyebabkan komplikasi yang berbahaya dan kesulitan BAB. Oleh karena itu segeralah untuk mengobati kondisi ini sebelum menjadi masalah besar bagi anda.





CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda 
  1. NAMA              :
  2. Obat yang dipesan :
  3. ALAMAT LENGKAP    :
  4. NOMOR TLP         :

* Contoh
Pamungkas, pesan Obat wasir, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI
Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer