Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Gatal Akibat Scabies

Obat Gatal Akibat Scabies - Penyakit scabies merupakan penyakit kulit yang gejalanya gatal, menimbulkan lesi, kulit menjadi kering dan biasanya panas. Penyakit scabies ini ada beberapa jenis yang menyebutkan seperti kadas, kudis, kurap kutu air panu dan semacamnya. Tetapi penyakit diatas hampir sama gejalanya dan cara pengobatannya cenderung sama.

Untuk pengobatan kami memberikan solusi ampuh untuk mengatasinya dengan pengobatan herbal dari de nature Indonesia khusus untuk penyakit scabies dan kurap, kutu air, kadas kudis panu dan sebagainya. Jika anda bingung dengan penyakit di atas, kami memberikan artikel untuk anda. 085326798786


Perbedaan Penyakit Kadas, Kurap, Kudis, Panu dan Kutu Air

1. Kadas atau Kurap

Kadas atau Kurap yang mempunyai nama latin Tinea adalah penyakit kulit disebabkan oleh adanya infeksi dari jenis jamur bernama dermatofita yang terbagi ke dalam tiga genus Microsporum (M), Trychopyton (T) dan Epidermophyton (E). Sebuah ciri khusus yang tampak adanya bercak merah terasa gatal berbentuk meluas biasanya sebuah lingkaran contohnya bisa terlihat seperti gambar di atas.

Jenis jamur kulit ini bisa tumbuh pada permukaan kulit yang lembab atau mana saja seperti pada kepala, lipat paha (selakangan), kuku, lipat lengan, atau kaki. Untuk mengetahui gejala dan ciri-ciri lainnya berikut kami sajikan :

  • Terasa gatal jika sedang berkeringat dan panas pada daerah yang akan tumbuh kadas atau kurap
  • Kulit kering bersisik dan mengalami penebalan berbentuk lingkaran
  • Jika terdapat pada kepala ditandai dengan bercak-bercak dan berakhir kebotakan
  • Jika terdapat pada kuku akan mengalami penebalan kuku dan merusak jaringan kuku yang berakibat kuku akan lepas
  • Terjadinya peradangan kulit jika digaruk akan memerah dan justeru membuatnya akan semakin besar
  • Penyebab kadas atau kurap ini dikarenakan pertumbuhan jamur tersebut yang berasal dari kurangnya menjaga kesebersihan tubuh dan kontak secara langsung dengan penderita atau memakai barang miliki pribadi penderita seperti penggunaan handuk.


2. Kudis

Penyakit kudis atau dikenal dengan nama lainnya Scabies yang adalah salah satu penyakit kulit yang bisa menular disebabkan oleh kutu atau tungau bernama Sarcoptes scabiei. Tungau ini bersifat parasit dan dapat hidup pada lapisan kulit manusia yang membentuk koloni dan sarang.

Ukurannya begitu kecil, terkadang tanpa kita sadari tungau bisa masuk ke lapisan kulit untuk berkembang biak hingga menimbulkan gatal-gatal. Kutu ini dapat membentuk semacam terowongan dalam lapisan kulit yang biasa hidup pada jari-jari, payudara, alat kelamin manusia, daerah lipatan tubuh (ketiak, lengan, kaki, leher) dan pada selangkangan.

Kutu atau tungau yang masuk ke dalam permukaan kulit merupakan tungau betina yang akan berkembang biak. Pada awalnya ia masuk kemudian untuk bertelur hingga berusia dewasa membutuhkan waktu 7 - 11 hari lamanya.
Adapun beberapa gejala kudis yang dapat kita kenali adalah :

  • Adanya lubang yang membesar pada pori-pori berwarna memerah disertai rasa gatal
  • Bentol bentol atau terdapat bentik bintik memerah seperti jerawat atau bekas gigitan nyamuk yang berukuran kecil atau besar yang terjadi pada bagian tubuh tertentu seperti kaki, lengan, ketiak, sela-sela dan bagian tubuh lainnya 
  • Jika digaruk semakin gatal terutama pada malam hari
  • Dari mana tungau atau kutu kulit ini berasal ? Kurangnya menjaga kebersihan menjadi faktor tinggi timbulnya seperti kurang menjaga kebersihan handuk, seprai tempat tidur atau bantal, tidak mencuci tangan dan lainnya. Selain itu, penyakit ini juga bisa menular melalui penggunaan barang pribadi atau tidur pada tempat tidur si penderita.


3. Panu

Penyakit panau tapi kebanyakan orang menyebutnya panu (Pityriasis Versicolor)adalah penyakit kulit menular yang diakibatkan oleh jenis jamur kulit Tinea versicolor. Panu bisa terjadi dibagian mana saja pada permukaan kulit. Ciri khususnya yang tampak jelas ketika panu telah berumur selama 2- 3 minggu yang terdapat bercak putih melingkar kulit mengelupas terasa gatal-gatal.

Penyebarannya begitu sangat cepat, jika anda sedang berkeringat akan terasa semakin gatal, semakin digaruk maka bercak panu bewarna putih akan semakin meluas dan menyebar ke permukaan kulit lainnya melalui kontak tangan kita ke permukaan kulit yang sehat. Kontak langsung pada penderita dan penggunaan barang miliki pribadi serta menggunakan tempat tidur penderita atau pakainnya atau handuk adalah diantara faktor penyebab penularan panu.

4. Kutu Air

Pada umumnya penyakit kulit ini dapat muncul pada bagian tubuh pada sela-sela jari atau kaki yang disebabkan oleh jamur Epidermophyton floccosum. biasanya penderita akan mengalami terasa sangat gatal jika permukaan kulit yang terdapat kutu air jika kulit lembab.

Dengan ciri-ciri kutu air seperti kulit terlihat mengelupas disertai gatal-gatal, terdapat gelembung-gelembung dan memiliki cairan berbau, terlihat retakan-retakan pada kulit, kulit terlihat bersisik, korengan dan ciri lainnya.

Jika tidak diatasi segera, penyakit kulit kutu air bisa menimbulkan infeksi kulit skunder. Penderita diabetes perlu mewaspadai terhadap penyakit ini, bisa jadi berdampak komplikasi serius.

Penyebab kutu air muncul diantaranya menggunakan sepatu atau kaos kaki yang berbau disertai lembab, terlalu sering kontak dengan air, alergi dengan bahan kimia atau alergi pada detergen, kurang menjaga kebersihan terutama pada bagian sela-sela jari kaki dan tangan.

Jangan anggap penyakit kulit scabies ini, karena bila tidak segera ditangani akan menyebar dan menular ke orang lain. Oleh sebab itu, lakukan penanganan dengan menggunakan obat herbal penyakit gatal kulit scabies yang kami rekomendasikan 

NOMER YANG BISA DIHUBUNGI
AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
WA: 0853-2679-8786
Pin BBM  7DF69C4C

--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.750.000, , Via MANDIRI, Obat kadas kudis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin


KADAS KUDIS BUKANLAH PENYAKIT YANG SEPELE, JIKA SUDAH MENAHUN BAHAYA DAN SULIT DALAM PENGOBATANNYA. OLEH SEBAB ITU SOLUSI INI SANGAT BAGUS DAN EFEKTIF




0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer