Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kadas Kudis

Cara Menyembuhkan Penyakit Kadas Kudis  - Penyebab kudis adalah jamur Sarcoptes scabiei. Jika jamur ini sudah menyerang permukaan kulit pada awalnya terasa gatal, kemudian pada janka waktu berikutnya di irini rasa nyeri. Nyeri ini biasanya terjadi ketika keadaan kulit lembab ataupun terpapar suhu tinggi ( hangat ). Kebanyakan kudis menyebar luas karena paparan cairan yang terdapat pada kudis tersebut. Waspada,, kudis ini dapat menyebabkan iritasi kulit yang serius sehingga membutuhkan penanganan ekstra jika tidak di obati sesegera mungkin. cara mengobati kadas kudis alami

Pada dasarnya kadas juga hampir sama dengan kurap penyebabnya. Penyakit kulit ini banyak menginfeksi pada bagian kulit seperti selangkangan dan juga bagian punggun atau leher dan juga bahkan lengan tangan. Penyakit kulit ini lebih rentan atau dapat menyerang pada bagian luar atau terbuka. Ini patut kita waspadai dan harus cepat kita atasi segera.

Kurap disebabkan karena infeksi jamur pada permukaan kulit. Jamur yang menyebabkan kurap adalah jamur Trichophyton atau Epidermophyton. Bentuk kurap ini seperti linkaran-lingkaran berbentuk cincin berwarna merah atau merah muda. Kurap biasanya menyerang pada sekitaran selah jari kaki, kulit selankangan, kulit kepala sekitar badan dan juga ada pula pada bagian janggut. Gatal yang di sebabkan karena kurap ini membuat permukaan kulit yang di infeksinya akan terus melebar karena di garuk secara terus-menerus. Ya,, rasa gatal emang membuat kita terlena karena ke asyikan menggarukknya. Tapi ingat hal ini justru malah membuat kurap semakin cepat menyebar ke permukaan kulit lainya.

Untuk membedakan dari lima penyakit kulit tersebut dapat terlihat pada gambar yang terlampir di atas. Sehingga, dengan mengetahui ruam, luka atau bentuknya dari penyakit tersebut kita dapat melakukan penanganan yang tepat agar dapat cepat segera sembuh. Untuk mengetahui secara pasti bagaimana penyebab, gejala.


Kadas atau Kurap

Kadas atau Kurap yang memiliki nama latin Tinea merupakan penyakit kulit disebabkan oleh adanya infeksi dari jenis jamur bernama dermatofita yang terbagi ke dalam tiga genus Microsporum (M), Trychopyton (T) dan Epidermophyton (E). Sebuah ciri khusus yang tampak adanya bercak merah terasa gatal berbentuk meluas umumnya sebuah lingkaran contohnya dapat terlihat seperti gambar di atas.

  • Jenis jamur kulit ini dapat tumbuh pada permukaan kulit yang lembab atau mana saja seperti pada kepala, lipat paha (selakangan), kuku, lipat lengan, atau kaki. Untuk mengetahui gejala dan ciri-ciri lainnya berikut kami sajikan :
  • Terasa sangat gatal jika sedang berkeringat dan panas pada daerah yang akan tumbuh kadas atau kurap
  • Kulit bersisik dan mengalami penebalan berbentuk lingkaran
  • Jika terdapat pada kepala ditandai dengan bercak-bercak dan berakhir kebotakan
  • Jika terdapat pada kuku akan mengalami penebalan kuku dan merusak jaringan kuku yang berakibat kuku akan lepas
  • Terjadinya peradangan kulit jika digaruk akan memerah dan justeru membuatnya semakin melebar


Penyebab Penyakit Kulit Kadas

Penyakit kulit yang disebabkan karena infeksi jamur biasa sering kita menyebutnya dengan Kadas. Kadas adalah suatu infeksi jamur pada kulit yang disebabkan oleh beberapa jenis jamur yaitu jamur dermatifita yang terbagi 3 genus, yaitu Trichophyton (T), Microsporum (M), dan Epidermophyton (E) dan yang paling sering menjadi penyebab kadas adalah (M) dan (E), karena jenis jamur tersebut tumbuh di daerah lembab dan hangat seperti diantara jari-jari kaki, langkah – angkah pengobatan kadas yang tepat akan dapat mengatasi penyakitkadas ini.

Jangan anggap penyakit kulit scabies ini, karena bila tidak segera ditangani akan menyebar dan menular ke orang lain. Oleh sebab itu, lakukan penanganan dengan menggunakan obat herbal penyakit gatal kulit scabies yang kami rekomendasikan 

NOMER YANG BISA DIHUBUNGI
AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
WA: 0853-2679-8786
Pin BBM  7DF69C4C

--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.750.000, , Via MANDIRI, Obat kadas kudis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer