Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Salep Untuk Kadas Kudis Di Tubuh

Obat Salep Untuk Kadas Kudis Di Tubuh - Penyakit kadas kudis atau penyakit scabies adalah salah satu penyakit kulit yang banyak diderita oleh orang Indonesia.

Kudis adalah kelainan kulit yang menular dan sangat gatal, mengarah ke ruam. Hal ini disebabkan oleh kutu dengan parasit – kudis tungau. Tungau hidup pada kulit dan liang ke dalamnya. Kudis menyebar ke orang lain melalui kontak kulit dekat ke kulit. Kudis disebabkan oleh tungau (seperti serangga kecil) yang disebut Sarcoptes scabiei. Tungau adalah parasit, yang berarti hidup dari host (manusia) yang tidak memberikan manfaat untuk tuan rumah. Kebanyakan kasus kudis mungkin ditangkap dari lama berpegangan tangan dengan orang yang terinfeksi. Tangan adalah situs yang paling umum untuk pertama terpengaruh. Kudis dapat lebih sulit untuk mendiagnosis dalam situasi ini juga.


Adapun proses dari perkembang biakan tungau pada kulit sehingga menjadi penyakit kudis adalah sebagai berikut:

  • Infeksi dari tungau yang membuat terowongan di kulit epidermis dan pada terowongan atau jalur tersebut biasanya tungau meninggalkan 2-3 butir telur.
  • telur menetas dalam waktu 2-4 hari berikutnya dan kemudian menjadi larva tungau
  • dalam 1-2 hari larva akan berubah menjadi limfa stadium pertama kemudian akan berubah menjadi limfa stadium 2. Nymfa ini akan berkembang menjadi tungau muda yang dalam proses siap bereproduksi kembali.
  • tungau berkembang menjadi tungau dewasa dalam waktu hanya 2-4 hari.

Untuk menyelesaikan daur hidup dari telur hingga dewasa hanya diperlukan 10-14 hari, bisa dibayangkan perkembangan infeksi penyakit kudis ini jika tidak dirawat dengan benar. Sebagian besar gejala scabies disebabkan oleh respon sistem kekebalan tubuh terhadap tungau, atau air liur mereka, telur atau kotoran mereka (feses). Dengan kata lain, ruam dan gatal sebagian besar disebabkan oleh reaksi alergi seperti tubuh Anda terhadap tungau, bukan tungau sendir.

AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
WA: 0853-2679-8786
Pin BBM  7DF69C4C

--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.750.000, , Via MANDIRI, Obat kadas kudis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin







0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer