Diberdayakan oleh Blogger.

Gatal Karena Kadas Kurap Di Punggung

Gatal Karena Kadas Kurap Di Punggung Kurap kadas kudis adalah penyakit yang menyerang kulit dan disebabkan oleh jamur. Selain menyerang kuku, tubuh bagian atas dan kepala, penyakit ini juga dapat muncul di selangkangan dan kaki. Kurap yang juga dikenal dengan istilah ‘tinea’ ini termasuk penyakit yang umum dan dapat menyerang siapa saja, terutama anak-anak.

GEJALA PENYAKIT KULIT KURAP

Kurap biasanya dimulai sebagai area bersisik datar pada kulit, yang mungkin merah dan gatal. Patch ini mengembangkan perbatasan sedikit terangkat yang memperluas luar – membentuk cincin melingkar. Kontur cincin mungkin cukup tidak teratur, menyerupai garis bergelombang dari ular atau cacing.

Interior ring mungkin jelas, bersisik atau ditandai dengan hamburan dari benjolan merah. Pada beberapa orang, beberapa cincin berkembang pada saat yang sama dan mungkin tumpang tindih.


PENYEBAB PENYAKIT KURAP

Kurap adalah infeksi jamur menular yang disebabkan oleh parasit jamur seperti yang hidup di sel-sel di lapisan luar kulit Anda. Hal ini dapat menyebar dengan cara berikut:

  • Manusia ke manusia. Kurap sering menyebar dengan langsung, kontak kulit ke kulit dengan orang yang terinfeksi.
  • Hewan ke manusia. Anda bisa terkena kurap dengan menyentuh binatang yang berpenyakit kurap. Kurap dapat menyebar sambil membelai atau perawatan anjing atau kucing. Ini juga cukup umum pada sapi.
  • Benda ke manusia. Kurap dapat menular melalui kontak dengan benda atau permukaan , seperti pakaian, handuk, selimut dan seprai, sisir, dan sikat yang  telah disentuh oleh orang atau hewan yang terinfeksi kurap.
  • Tanah ke manusia. Dalam kasus yang jarang terjadi, kurap dapat menyebar ke manusia melalui kontak dengan tanah yang terinfeksi. Infeksi kemungkinan besar akan terjadi hanya dari kontak lama dengan tanah yang sangat terinfeksi.


AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
WA: 0853-2679-8786
Pin BBM  7DF69C4C



--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.750.000, , Via MANDIRI, Obat kadas kudis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer